AHOK......!!!! MESKIPUN SAYA DIZALIMI DAN DIFITNAH DENGAN BERBAGAI MACAM CARA OLEH HABIEB RIZIEK,SAYA TETAP MERASA KASIHAN SAMA BELIU,INILAH PERNYATAAN YANG MENGGEMPARKAN DARI PAK AHOK KOK MERSA KASIHAN KNPA INI LO ALSANYA....!!!!!!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa kasihan dengan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Muhammad Rizieq Shihab yang menginisiasi Konvensi Gubernur Muslim Jakarta.

Menurut Ahok, apa yang dilakukan Rizieq merupakan langkah mundur.
"Saya kira sudah enggak zaman, yah. Pendiri negara ini sudah menetapkan Pancasila dan UUD 1945. Konvensi gubernur kok pakai bedain agama gitu negara ini sudah lebih maju daripada pola pikir

baca juga:
Demokrat Gabung ke Ahok: Warga Jakarta Bersatu Siap Hadapi Koalisi Mega-Jokowi-Setnov dengan SBY,ada udang ni dibalik batu ita lihat saja entar rencanya pak sby tiba-tiba mau abun...!!!
Hebat pak ahok...!!!FPI Jangan Iri Ya, Ahok Diundang Habib Sting Alaydrus untuk Ziarah dan Disambut di Makam Keramat Mbah Priuk
KABAR PAGI INI GEGER ,, ANIES BASWEDAN MARAH BESAR KE SANDIAGA UNO DAN MINTA SUPAYA SANDIAGA UNO MUNDUR JADI CAWAGUB LANTARAN PT AETRA MILIK SANDIAGA UNO MALAH MENDUKUNG AHOK,DAN PRABOWOPUN MURKA,SUKSES PAK BERARTI PAK TINGGAL DISUMPAH SAJA,TIDAK USAH ADA PUTARAN KEDUA TOH JUGA PAK AHOK BAKAL JADI IYA KAN !!! ,GIMANA PENDAPAT REKAN-REKAN SEKALIAN....!!!
Rizieq. Kemerdekaan Indonesia diraih dengan semangat Pancasila yang sarat dengan nilai toleransi beragama. Fondasi Indonesia Pancasila ," kata Ahok di RPTRA Amir Hamzah, Menteng, Jumat (26/2/2016).
Ahok juga menambahkan bahwa

"Kasihan dia enggak mengerti bahwa negara ini sudah tumpahkan darah, dan fondasi bangsa ini sudah selesai dibangun. Sudah saatnya membangun tembok dan atapnya, bukan membuat lagi fondasinya. Saya kasihan aja dengan Habib Rizieq," kata Ahok.

Sumber:http://c.uctalks.ucweb.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »