Heboh!! Pernyataan Habib Sting: Ahok Bakal Menang dan Memimpin Negeri Ini Lagi, Tanpa Ada Hambatan, Meski Banyak Orang Yang Tidak Suka, Menghasut dan Memfitnah, Itu Hanya Sekedar Penyedap Agar Pak Ahok Tabah dan Kuat Dalam Mengahadapi Ujian, Setujukah Kalian!!!

Ahok tidaklah orang yang yakin pada tahayul, mistik, klenik dlsb terlebih di jaman yang serba modern ini. Namun demikian, ada sedikit narasi saat Ahok bertandang ke makam mbah Priok beberapa waktu lalu.

Pihak pakar waris mbah Priok, diwakili oleh habib sting, spesial mengundang Ahok untuk datang ke makam Mbah Priuk untuk menyampaikan suatu hal. Ahokpun juga terasa kalau dianya seperti ada yang mendorong untuk ada memenuhi undangan habib sting itu. Di bawah ini yaitu sekelumit kisahnya


Tepatnya pada pertengahan Januari 2017, Habib Sting mengakui telah menerima pesan ghaib dari Habib Hasan atau Mbah Priok. Jadi diutuslah seorang keyakinan untuk menemui Ahok serta mengundangnya untuk bertemu dengan Habib Sting.

Ada amanah dari Mbah Priok yang butuh di sampaikan pada Ahok, kata sang utusan. Ahok yang tidak terlalu yakin dengan beberapa hal magis menghiraukan pesan itu. Selain itu, dia juga tengah repot berkampanye, hingga tidak ada saat untuk memenuhi undangan itu.

Setelah beberapa kali diyakinkan akhirnya Ahok bersedia penuhi undangan Habib Sting serta berkunjung ke Makam Mbah Priok. Dia datang kesana sendirian pada pagi buta, tanpa ada ditemani ajudan maupun pengawal.

Bahkan Ahok ikhlas bangun jam tiga pagi untuk persiapan keberangkatannya kesana. Menurut pembicaraan Ahok, dia bersedia datang ke sana karena ada dorongan hati yang demikian kuat untuk ke sana.

Akhirnya Ahok juga tiba di kawasan Makam Mbah Priok. Disana dia disambut segera oleh sang pakar waris, Habib Sting. Situasi pertemuan begitu akrab. Waktu Ahok tiba, dia menunggu Habib Sting dan jamaah lakukan sholat subuh berjamaah terlebih dulu. Beberapa jamaah cukup kaget dengan hadirnya Ahok.

Sesudah sholat subuh, Ahok di ajak langsung ke Makam Habib Hasan dengan kata lain Mbah Priok. Ini momen yg unik, karena tak kebanyakan orang dapat masuk ruang dalam Makam. Terlebih Ahok bukanlah muslim.

Membawa segera ke depan makam Habib Hasan begitu tidak sering dikerjakan pada non muslim. Di Makam, Ahok turut duduk berbarengan dengan Habib Sting serta sebagian kyai. Mereka memanjatkan doa-doa dan salam pada Habib Hasan.

Pada momen itulah Habib Sting menyampaikan amanah dari Mbah Priok pada Ahok. Habib Sting mendapatkan titah dari Mbah Priok untuk membela Ahok. “Ahok mesti dibela lantaran Ahoklah orang yang benar, ” demikianlah bunyi “pesan gaib” itu.

Tak ada “amanah” dari Habib Hasan supaya Ahok melindungi Makam Mbah Priok seperti diamanatkan pada Foke pada th. 2005 yang lalu.

Pada saat itu, Sang Habib juga menyampaikan pesan dari Habib Hasan kalau Ahok bakal jadi pemimpin di negeri ini nantinya. Mendengar hal semacam itu, semuanya jamaah terdiam.

Ahok sendiri tidak bereaksi apa pun. Ini mengingat dia memanglah tidak demikian yakin dengan hal-hal gaib. Tetapi dia tetaplah tertarik pada apa yang disampaikan Sang Habib.

Usai berdoa di Makam, Habib Sting mengajaknya berkeliling di sekitaran ruang Makam. Ahok memerhatikan apa saja yang di sampaikan Habib Sting berkaitan semua permasalahan Makam. Dia berjanji demikian usai cuti sebagai gubernur bakal segera mengatur bebrapa permasalahan itu.

Akhirnya kunjungan ke Makam Mbah Priok pada pagi buta itu juga usai. Ahok pulang dengan membawa PR sekaligus amanah berkaitan Makam Mbah Priok.

Diakhir pertemuannya dengan Habib Sting, Ahok dihadiahi sebuah syal yang digunakan Habib Sting. Sambil tertawa, Sang Habib menyampaikan kepada Ahok, “Mulai saat ini, Anda yaitu Habib Ahok.

Kunjungan AHOK ke makam Mbah Priok atas undangan HabibSting yaitu berita yang benar, namun tentang bisikan ghaib dari Mbah Priok pada HabibSting, anda bisa yakin serta bisa saja tak. Namun demikian, lepas dari semua itu, AHOK memanglah layak dipilih menjadi pejabat negara yang membela rakyatnya.

sumber :http://myahok.com/)

SUMBER

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »