BERITA HARI INI.....!!! POLRI = Masyarakat Harus Ikut Serta Menangkap Laskar FPI Bernama Zeha, Karna Orang Ini Sudah Melecehkan PRESIDEN RI"Jokowi" Dan Mengancam Keluarga Besar Ahok.....Ini itidak bleh dibiarkan harus dihukum seberat-beratnya setujukah rekan-rekan ahok dan jokowi....!!!!!

Persatuan dan Kesatuan NKRI yang bhineka tunggal Ika terlihat mulai rapuh dikarenakan ulah pemahaman Islam Radikal yang diajarkan oleh ormas FPI yang pernah mengatakan ISIS adalah saudaranya. Imam besar FPI Habib Rizieq yang berniat menguasai penuh Indonesia ini,


 selalu menyebarkan berbagai isu menjatuhkan pemerintahan dalam ceramah agar masyarakat Indonesia mayoristas Islam melakukan makar. Sehingga kali ini muncul kembali pria yang merupakan laskar FPI berniat akan membunuh Presiden serta pengusaha yang ada di Indonesia jika Basuki Tjahaja Purnama terkait kasus penistaan agama bebas.

baca juga:
Diduga Terima Fee Rp 5 Miliar, Paslon Cagub DKI No Urut 3 Anies Baswedan Resmi Dilaporkan Ke KPK,Secra otomatis pak ahok lansung jadi gubernur,kan pesaingnya ditangkap,mau bertaung sama sapa,benar ggk...!!!!
Sidang Ahok yang berlangsung selasa lalu (3 Januari 2017) sepertinya semakin jelas terlihat Ahok akan dinyatakan bebas oleh hakim membuat FPI merasa kecewa. Hal itu membuat FPI menyerang pemerintahan dengan mengancam diberbagai jejaringan sosial, seperti contoh baru-baru ini seorang Laskar FPI bernama Zeha di akun facebooknya mengancam akan memenggal kepala Presiden RI ke-7 Joko Widodo serta pengusaha-pengusaha yang ada di Indonesia jika Ahok dinyatakan bebas.


Sebelumnya seorang Laskar FPI bernama Muksalmina di akun facebooknya juga menfitnah Polri di Indonesia dengan memposting foto seorang Porli yang memegang sebilah pisau dengan tulisan provokatif “Kalau Ahok tidak di penjara maka saya sendiri yang akan memotong lehernya”. Tentunya miris melihat laskar FPI tersebut menjatuhkan citra polisi yang sebenarnya pelindung masyarakat di fintah sebagai algojo FPI pembunuh Ahok.


Yang lebih mengejutkan kemarin malam laskar FPI menyerang seorang kader PDIP yang hendak pulang setelah mengikuti kampanye cagub dan wagub DKI Jakarta Ahok-Djarot. Laskar FPI yang dikabarkan berjumlah 10 orang itu mengeroyoki Widodo hingga babak belur hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Tentu ulah FPI sungguh tidak bisa di toleransi lagi karena sering meresahkan masyarakat, seperti melakukan sweeping atribut natal ataupun larangan berjualan makanan di bulan puasa.
Sumber:http://www.duniasantri.ml/
Drmikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »