BERITA SAAT INI YANG SANGAT HEBOH DI DUNIA MAYA !!! Beraninya Kapolda Sumut, Beliau Bilang : Ahok dan Pendukungnya Bikin Suasana Tambah Panas!!! lagi tenang-tenangnya besok pagi pemilihan viral banget ngatain pak ahok seprti itu,,,harus diapain orang ini,,rekan-rekan ahok...!!!

"Saya sangat bangga karena Brimob Polda Sumut dipercaya lagi oleh pimpinan untuk bertugas ke Polda Metro Jaya, dalam rangka membantu mengamankan pilkada di DKI pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang," ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat melepas personel Brimob ke DKI Jakarta di Lapangan Mako Brimob Tanjung Morawa.

Upacara pelepasan pasukan tersebut dihadiri para pejabat utama Polda Sumut.‬ Rycko menyebut, eskalasi politik nasional saat ini semakin panas, di antaranya karena proses persidangan kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasil gambar untuk FOTO KAPOLDA SUMUT TERBARU
baca juga:
ASTAGA...!!!! TERKUAK BERITA YANG SANGAT MENGEJUTKAN DIMATA DUNIA...!!! TERNYATA PRESIDEN JOKOWI BERHASIL MENYITA 7000 TRILIUN DARI HASIL KEJAHATAN YANG DISIMPAN DI SWISS,,BANGSA INDONESIA BERBANGGALAH APA YANG DILAKUKAN JOKOWI...!!!!
MENGGEMPARKAN PERNYATAAN PRESIDEN JOKO WIDODO...!!!! KALAU BANGSA INI MASIH SALING MENJATUHKAN SIKUT KIRI SIKUT KANAN,MAU JADI APA BANGSA INI KALAU BEGINI TERUS KAPAN MAJUNYA....!!!!! BENAR APA GGKKK
Begitu juga akibat kompetisi politik yang semakin hangat menjelang pelaksanaan pilkada DKI Jakarta pada tanggal 15 Februari 2017.

"Proses sidang kasus Ahok juga semakin banyak menuai kontrovesi karena berbagai statemen Ahok maupun pendukungnya yang dinilai sebagian masyarakat mendiskreditkan dan mengkriminalisasi umat islam dan ulama," kata Rycko.


"Hal ini mengandung potensi kerawanan berupa konflik sosial yang harus segera diantisipasi, sesuai dengan renkon Aman Nusa 2017 dalam rangka mengantisipasi konflik sosial dan menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat masa tenang dan Hari H pilkada DKI Jakarta pada tanggal 15 Februari 2017. Polda Metro Jaya membutuhkan back up personel Brimob Polri," terang Rycko.

‪Ini menjadi sebuah kehormatan Brimob Polda Sumut dilibatkan dalam pengamanan Pilkada DKI. "Brimob adalah pasukan elit kepolisian yang memiliki keahlian khusus untuk menanggulangi gangguan kamtibmas yang berkadar tinggi. Kapan pun dan dimana pun Brimob pasti selalu siap digerakkan mengemban tugas mulia yang diberikan," tukasnya.

Dia meminta Brimob melaksanakan tugas BKO dengan tulus dan ikhlas, tampilkan prilaku sopan santun serta humanis sebagaimana filosopi keberadaan polisi yaitu sebagai "wasit yang adil", bukan alat kekuasaan atau kelompok dan bukan mencari keuntungan.

Rycko juga menyampaikan beberapa direktif untuk menjadi panduan, di antaranya tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, jaga netralitas dalam pengamanan (Pam) Pilkada, laksanakan tugas pengamanan sesuai standart operasional prosedur (SOP). (dr)


SUMBER:http://www.msnbcindo.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »