BERITA UNIK...!! Lulung Akhirnya Diceraikan Istri Karna Mendukung Ahok di Pilkada DKI, Spontan Berita Ini Menjadi Viral di Sosmed..,Inilah orang yang kena batunya sendiri,setuju eggk...!!!!

Lulung Lunggana akhirnya memilih untuk membelot dari partainya, PPP, dengan mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sikap Lulung ini tentu tidak sejalan dengan keputusan PPP Djan Faridz yang resmi mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot.

Rupanya ada cerita lucu dibalik keputusan itu. Lulung mengaku sempat diancam akan diceraikan oleh sang istri bila ikut mendukung Ahok.

baca juga:
kabar gembira !!! KH Ma’ruf Amin dan Pondok Pesantren (Ponpes) An Nawawi !! sekarang berbalik pihak ahok ,mendo'akan bersama murid-murid pesantren dan polisi agar ahok menjadi pemimpin lagi !!! Selamat pak ahok seluruh bangsa berpangku pada anda simak ni
REKAN-REKAN AHOK BERBANGGALAH...!!!! RAMAI DIBERITAKAN DIMEDSOS TERUNGKAP FAKTA,BAHWA NEW YORK SINGAPURA DAN GERMAN SANGAT MENGINGINKAN SOSOK PAK AHOK JADI SIAPAPUN YANG MENJATUHKAN PAK AHOK,MEREKA ORANG BODOH SETUJUKAH...!!!!

“Benar diancam istri kalau dukung Ahok‎. Dia bilang ‘Pa kalau dukung Ahok, kita bercerai aja deh’. Tapi Itu urusan pribadi lah,” kata Lulung usai menyaksikan Pidato Politik Agus di Djakarta Theater, Jakarta, Minggu 30 Oktober 2016.

Lulung tidak keberatan dengan ancaman sang istri. Dia malah bersyukur karena mendapat istri yang sholehah dan tahu mana pemimpin yang baik. “Dia ini sholelah, tiap hari istri saya kan ngaji,” imbuh dia, sebagaimana dikutip dari liputan6.com.

Lulung memastikan, dalam Pilkada DKI dirinya memberikan dukungan pribadi bukan atas nama partai. Wakil Ketua DPRD DKI itu pun punya cara sendiri memenangkan Agus-Sylvi. Karena itu pula, Lulung tidak akan mendukung Ahok. “Kalau gue dukung Ahok, gue gila kan, udah ribut lama sama dia. Tapi itu (soal dicerai istri), itu masalah pribadilah,” ‎pungkas Lulung.
Sumber:http://www.cnngrup.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »