Resmikan RPTRA Kalijodo, Ahok Pastikan Akan Bangun Lebih Banyak RPTRA Lagi !!! Makanya Pilih AHOK !!Setujukah waha rekan-rekan ahok...!!!!

Peresmian RPTRA Kalijodo yang dilakukan sore hari tadi tampaknya berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Ibu Megawati, dan para simpatisan serta Publik, dalam peresmiannya tersebut Ahok menjanjikan akan membangun lebih banyak lagi RPTRA RPTRA yang lain, dan Ahok juga memastikan bahwa RPTRA Kalijodo ini adalah Milik DKI, Bukan Milik Sinarmas seperti yang telah dikabarkan atau diisukan oleh para pembenci Ahok..

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, bukan milik suatu perusahaan, tapi milik publik.

baca juga:
PERNYATAAN MENGGEMPARKAN SORE INI PUKUL 16.45 !!!! AHOK : PENDUKUNGKU YANG SETIA, JIKA SAYA BELUM DI MANDATKAN PIMPIN JAKARTA, IZINKAN SAYA PIMPIN KPK, DUKUNGAN WARGA INDONESIA HARAPAN UTAMANYA.
Penegasan tersebut untuk menepis tudingan bahwa lahan RPTRA Kalijodo merupakan milik PT Sinarmas Land. Meskipun, pembangunan RPTRA dilakukan memakai dana program tanggungjawab sosial perusahaan (corporate social responsibility; CSR) tersebut.

"Saya mau jelaskan, tanah ini bukan punya Sinarmas Land. Sinar mas itu mengeluarkan uang puluhan miliar, supaya bisa memajang tulisan mereknya saja di sini,” tutur Ahok dalam pidato

Ahok berharap, Sinarmas Land ke depan juga bisa berkontribusi merehabilitasi kali di sekitar Kalijodo. "Makanya saya lagi baik-baikin, sungainya juga (minta diperbaiki), tanggung saya bilang," katanya.

Ia juga menjelaskan, pemprov kekinian sudah memiliki 187 RPTRA yang tersebar di lima wilayah ibu kota. Jumlah itu ditargetkan naik menjadi 200 taman layak anak pada tahun 2017.

"Tahun ini kami rencanakan bangun 200 RPTRA. 100 RPTRA pakai uang APBD, 100 sisanya sumbangan swasta. Semua ini untuk dipakai warga, gratis,” tandasnya.

Kawasan yang dulunya tempat prostitusi terselubung itu, kekinian dilengkapi beragam fasilitas olahraga dan hiburan rakyat. Misalnya, lintasan joging, arena skateboard, sepeda, taman bermain anak, ruang perpustakaan, aula, PKK Gross Mart, ruang laktasi, toilet berpendingin cuaca, lapangan futsal, dan musala.

Dalam peresmian RPTRA Kalijodo, Ahok ditemani Presiden kelima RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Selain Megawati, acara juga dihadiri Ketua PKK DKI Jakarta Veronica Tan, Wakil Ketua PKK DKI Happy Farida, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumarnayar

Sumber:http://rumahinjectssh.blogspot.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »