Samsuriah : Kalau Ahok Menista Agama, Mayatnya Udah Tidak Nyebrang ke Jakarta, Kami Yang Babat Duluan,Kalau memang eggk seneng jangan ngadu domba,itulah ciri oarng yang hanya berani dikandang doang benar eggk.....!!!!

Seorang wanita yang bernama Samsuriah meyakini bahwa Gubernur Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias ahok tidak mungkin berniat untuk menista agama Islam.

“Saya yakin seyakin-yakinnya, Ahok itu sangat baik dengan keluarga muslim. Tidak mungkin dia menista agama yang kami anut sekeluarga,” ungkap Samsuriah di RUmah Lembang, Jakarta.

Kalau Ahok Menista Agama, Mayatnya Udah Tidak Nyebrang ke Jakarta, Kami Yang Babat Duluan | Pasti Berita

baca juga:
AGUS.....!!!!!! SAYA BELAJAR DARI PAK AHOK..1!! KARENA SAYA BUKAN BONEKA BAPAK SAYA,SEMOGA PAK AHOK BISA MENANG DIPUTARAN KE 2 NANTI,DAN SAYA IHKAS DAN BERLAPANG DADA,SHARE DAN KATAKAN AMIIIIN SEMOGA TUHAN MENGABULKANYA>>>>>>>>!!!!!
ASTAGA NGERI BANGET PERKATAAN...KH MAIMUN ZUBAIR....!!!! TAMPARAN KERAS BUAT FPI DAN HABIEB RIZIEK, JIKA ANDA TAK SUKA PAK AHOK YA GAMPANG SAJA TIDAK USAH DIPILIH,JANGAN PICU SARA SANA SINI,ITU YANG MENGAKIBATKAN UMAT ISLAM TERPECAH BELAH SEPRTI SEKARANG INI,APAKAH ANDA SETUJU.....!!!!
Diketahui, Samsuriah yang masih memiliki hubungan darah dengan keluarga angkat Ahok, mengatakan, apabila Ahok menista agama, maka dia pasti akan ‎dikeroyok oleh warga Kepulauan Seribu.

“Dari Kepulauan Seribu, ada seorang ketua mahasiswa, teman akrab anak saya dan dia mengatakan ‘Ibu, itu tidak benar Ahok menistakan agama, kalau dia menista agama, mayatnya udah tidak nyebrang ke Jakarta, kami duluan yang babat’. Kalau dia berbuat menista agama di situ, mereka yang ramai-ramai keroyok,” ungkap Samsuriah di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (15/12).

Lebih jauh Samsuriah menyatakan, keluarganya merasa sedih ketika menonton tayangan langsung sidang perdana Ahok yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (13/12) kemarin.

“Kami berdoa ‎bersama-sama dia tidak akan dipenjara,” pungkas Samsuriah.

Sumber:http://pastiberita.com/
Demikian semoga bermanfaat.terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »