SUDAH JATUH KETIMPA TANGGA,TOMMYSOEHARTO BAKAL SOMASI FIRZA DAN RIZIEK,APA SEBAB TAKTIK MISI TOMMY UNTUK MELENGSERKAN PEMERINTAHAN JOKOWI SIMAK NI MAKIN SERU...!!!!

Nama Firza Huzein beberapa hari ini sangat ramai dibicarakan di media sosial. Sebenarnya hati kecil saya ada sedikit bersimpati dengan Firza, bagaimanapun sebagai wanita tentulah sangat malu melihat foto b**il dirinya berseliweran di seluruh jagad maya. Apalagi keluarga dan sanak saudaranya, terutama anak Firza, tak terbayangkan bagaimana rasanya.

Sampai saat ini, ketika saya menulis artikel ini, keberadaan-nya Firza Huzein masih tanda tanya besar. Sedangkan ‘lawan’ main ya, Rizieq Shihab sudah memberikan bantahan, lewat pengacara nya. Saya tidak mau membahas terlalu banyak tentang Rizieq Shihab ini karena sudah banyak yang bahas di Seword. Intinya baik Firza Huzein dan Rizieq Shihab sendiri belum mengeluarkan pernyataan


baca juga:
INFO PENTING...!!! INILAH 5 KELOMPOK YANG PALING TAKUT PAK AHOK MENANG LAGI DICAGUB DKI 2017,MAKANYA PAK AHOK DIFTNAH DIJATUHKAN,DARI SEGALA PENJURU,TAPI INGATLAH PAK TUHAN TIDAK TIDUR,KARENA YANG BENAR PASTI BAKAL MENANG AMIIIN,SETUJUKAH.
BERITA TERBARU...!! Firza Husein Akui Chat Seks Dengan Rizieq Shihab, Setelah Menjawab 20 Pertanyaan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Sekitar Jam 3;00wib dini hari..Habieb kok berlagak pilon sudah jelas-jelas masih ngeles,sekarang rasain lo doa orang yang teraniaya
BERITA TERHEBOH HARI INI, DAN MENGAGETKAN SELURUH BANGSA INDONESIA ........!! Antasari Azhar Akan Dilantik Menjadi Jaksa Agung..oleh sebab itu ranah politik semakin ramai dan seru lalu bagaimana dengan pak BY...!!!
TOMMY SOEHARTO....!!!!! SOMASI FIRZA HUSEIN,APAKAH MAKSUD DARI SIASAT TERSEBUT DAN KENAPA TOMY TIBA-TIBA MUNCUL DALAM KASUS PERSLINGKUHAN HABIEB RIZIEK.SIMAK NI LIPUTANYA
apapun secara langsung terhadap skandal ini. Sangat aneh menurut saya, sama sekali tidak seperti Rizieq Shihab yang biasa kita kenal. Dan setahu saya, seorang public figure, yang ‘menolak’ untuk tampil, walaupun untuk sekedar membersihkan namanya, pastinya karena takut atau malu. Pertanyaannya, kalau memang tidak bersalah kenapa takut atau malu?

Selain masalah penetapan tersangka makar, lalu skandal dengan Rizieq Shihab, ternyata Firza Huzein juga sedang bermasalah dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Firza Husein telah disomasi oleh Tommy Soeharto melalui kuasa hukumnya, Erwin Kallo & Co, pada tanggal 20 Desember 2016. Berikut kutipan ppernyataannya

“Bahwa Saudari diketahui telah mengaku-aku, membuat dan menyebarkan berita-berita yang menyebut klien kami seolah-olah adalah pembina atau pemilik Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) yang Saudara ketuai, di mana berita tersebut adalah tidak benar. Tommy juga menegaskan tidak pernah memberikan persetujuan, baik secara lisan maupun tertulis, baik secara langsung maupun tidak langsung, untuk terlibat dalam SSC. Somasi tersebut juga memuat pernyataan bahwa SSC diduga telah membuat berita-berita, pernyataan-pernyataan yang memuat foto-foto Tommy Soeharto, dan dipergunakan untuk kepentingan politik tertentu. Melalui somasi ini, Tommy Soeharto meminta Firza Husein menghentikan membuat berita, pernyataan, maupun komentar dengan menggunakan identitasnya untuk kepentingan apa pun. Apabila somasi ini tidak diindahkan, Tommy akan menempuh jalur hukum.”

Lha, itu kan Tommy Soeharto mensomasi sudah lama, Desember 2016. Lalu kenapa beritanya baru keluar sekarang? Dari penelusuran singkat saya di mbah Gugel, memang pemberitaan tentang somasi ini baru mulai ada tanggal 30 Januari 2017, sedangkan pada bulan Desember 2016, tidak ditemukan.

Menurut saya, kemungkinan besar Tommy Soeharto pada awalnya tidak mau pemberitaan terlalu heboh, apalagi saat itu Firza sedang terkait kasus makar dan sedang intensif diperiksa di Kepolisian. Sehingga somasi hanya disampaikan secara pribadi kepada Firza Husein pada bulan Desember 2016. Tapi apa mau dikata, Firza kembali tersandung pisang, eh, tersandung kasus skandal yang luar biasa heboh. Sehingga pilihan terbaik adalah ‘mempublikasikan’ somasi tersebut kepada khalayak ramai. Tujuannya supaya nama Tommy Soeharto tidak terus-menerus terseret bersama nama Firza Huzein ke dalam skandal tersebut.

Kabar terbaru, Tommy Soeharto akan mensomasi Firza Huzein untuk kedua kalinya karena Firza tidak menanggapi somasi pertama. Berikut kutipan pernyataannya:
“Kami sudah kirim somasi, tapi belum ada tindak lanjut dari Firza. Nanti dalam waktu dekat, kami akan kirimkan somasi kedua kalau tidak ada jawaban dari Firza,” kata Cynthia Sutrisno, kuasa hukum Tommy.

Sumber: seword.com/

Sudah jatuh tertimpa tangga, sangat miris. Karena Firza Huzein, janda cantik beranak satu ini mengaku sebagai penggemar berat Soeharto, Presiden ke-2 Republik Indonesia, ayah dari Tommy Soeharto.

Tapi begitulah hidup, saat kau di atas, semua orang berlomba ingin menjadi teman. Begitu sedang berada di bawah, orang lain pun bergegas meninggalkan, bahkan disangkut pautkan namanya denganmu pun tidak mau, malah dilempar dengan dobel somasi.

Semoga Firza dapat cepat mengumpulkan keberanian dan memberikan penjelasan secara langsung di media masa. Supaya skandal ini tidak terus bergulir dan terus membesar menjadi bola panas tak terkendali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »