TERIAKAN DAN JERITAN HATI SBY Merasakan Terhina Dan Tidak Di Hargai Sebagai Mantan President,apa pendapat rekan-rekan sekalian dengan rintihan sby dimedsos...!!!JUJUR >>>!!! BERANI BERBUAT HARUS SIAP TANGGUNG RESIKO

 Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yuhdoyono merasa privasi mereka telah diganggu dengan bukti percakapannya dengan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin.
Dia dicegat, walaupun memiliki keamanan begitu ketat dari Pengawal Presiden (Paspampres).

“Saya hanya minta keadilan, tidak lebih dari itu. Karena hak saya telah diinjak-injak dan privasi saya dijamin dibatalkan dengan cara disadap oleh tidak sah,” kata Yudhoyono dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Rabu ( 1/2 / 2017).

Hasil gambar untuk SBY NANGIS
baca juga:
Di Depan NU DKI, Ahok Janji Akan Umrohkan Tiga Ribu Marbot,kita sama berdoa semoga apa yang dicita-citakan pak terkabul dan pak tetap jadi gubernur menyingkirkan pesaingnya amin...!!!!
WOOW SUNGGUH MULIA NIATMU PAK,SAMPAI-SAMPAI LANSIA DIBERI UANG PENSIUN GIMANA DENGAN YANG LAIN,SEMOGA TUHAN MEMBALAS BUDI BAIK PAK AHOK AAMMMIIIINNNN!!!!
AHMAD DANI DICIDUK GARA-GARA HINA PRESIDEN JOKOWI,TERUNGKAP FKTA BAHWA KOK TOMY SOEHARTO IKUT TERLIBAT DALAM KASUS AHMAD DANI,SIMAK NI PENDUKUNG AHOK MAKIN SERU JA NI....!!!!!
SBY sengaja mengadakan konferensi pers siang ini untuk mengatasi tuduhan bahwa Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan kuasa hukumnya di pengadilan kemarin didakwa dengan penghujatan.

Pada saat itu, kubu Ahok meminta Ketua MUI Ma’ruf Amin, saksi tentang perintah SBY mereka di belakang penghujat fatwa. kamp Ahok mengklaim memiliki bukti percakapan SBY dan Ma’ruf Amin.

Terkait dengan pembicaraan itu, SBY harus mengakui itu. Namun, ia membantah percakapannya dengan Ma’ruf terkait kasus yang menjerat Ahok.

SBY mengakui bahwa menerima tanggapan beragam dari masyarakat. Ia menerima pesan singkat bernada marah. Namun, ia meminta semua pihak untuk menahan diri.

“Saya berharap karena saya telah sampaikan ini juga dengan tujuan baik, maka teman-teman pendukung harap bersabar dan tabah. Harap dapat menahan diri. Insyallah, ada titik air keadilan,” kata SBY.

Secara terpisah, Djemat Humphrey, salah satu kasus pengacara penghujatan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mempertanyakan klaim SBY merasa disadap.
Humphrey mengatakan selama sidang pada Selasa (2017/02/01) kemarin, ia sama sekali tidak menyebutkan kata “record”.

“Jadi jangan mengambil kesimpulan sendiri. Recording Memang, kita diberitahu? Kan tidak ada. Mengapa ini bisa dibilang rekaman,” kata Djemat saat ditemui di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2017/02/01).

Demkian semoga bermanfaat,terima kasih.
SUMBER:http://lajuberita.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »