Terkuak sudah Misteri dibalik klicikan dan Kebohongan Habib Rizieq Yang Mengaku Sakit,sekarang pertanggung jawabkan perbuatanmu terhadap pak ahok,dan alasan mengejtutkan polri....!!!!!!!

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar terkait kasus penghinaan ideologi Pancasila, Kamis (12/2/17).

Pemeriksaan kali ini adalah panggilan kedua setelah Rizieq mangkir dari panggilan pertama pada 5
Januari 2017 dengan alasan sakit.

baca juga:
BERITA TERHEBOH Malam INI Wahai para ahoker berbahagialah..!! Jam 10:45 Pagi Tadi,POLRI & MUI Umumkan ke Publik Bahwa Ahok Tidak Menista Agama,Terkait Menyebarnya Video "Dr. Zakir Naik" Arti Surat Al-Maidah Ayat 51 Yang Sebenarnya, Alhamdullilah 67% Anggota FPI Berbalik Mendukung Ahok,Amin
BERITA TERBARU..!! Kasus Wartawan Metro TV Dipukuli Aksi 112 Belum Selesai Kini Giliran Aparat Polisi Juga Yang Mendapakatkan Perlakuan Lepih Parah,Anehnya Kok Gak Ada Media Yang Meliputan Kejadian Terbaru ini,.,sekarang siapa yang patut ditangkap sebagai perusak aliran umat islam,pak ahok apa riziek.....!!!! silahkan disher
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya mengetahui bahwa sesungguhnya Rizieq sedang berada di Palembang, bukannya sakit.

"Alasannya sakit tidak bisa hadir, ya walaupun ternyata ada di Palembang dia. Lagi ceramah di Palembang malah, kita nanti akan minta keterangan pengacaranya bilang sakit. Nanti kita minta surat dokternya," ujarnya ketika dihubungi merdeka.com, semalam.

Yusri menyebut, pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi atas kasus tersebut.

Mulai dari saksi pelapor hingga saksi ahli. "Termasuk saksi lapor, saksi ahli, saksi pemerintah provinsi termasuk dalam perizinan itu. Saksi ahlinya IT bahasa, kan diketahui pertama kan dari medsos," katanya.

Yusri menegaskan, pihaknya sama tidak takut untuk memproses hukum pentolan FPI itu apabila terbukti bersalah.

"Negara ini negara hukum, panglima tertinggi hukum. Semua sama di muka hukum semua sama, kalau salah ya salah, benar ya benar," tegasnya.

Berikut ini komentar para netizen menanggapi berita di atas:

" Ustad katanya tapi tukang bohong habibbbb habibbbb,dimana harga diri itu," tulis akun Saku Kurata

" semakin terpojokk bib yah hadehh kan kemarin udah lapor sama DPR tuh moga2 yah" tulis akun Ageng

"orang kalo ud jadi habib/uztad, ajarin umatnya yg bener, kasi contoh yg bener, kasi ceramah yg bener.. lah ini kerjaannya sehari2 menghasut dan cari ribut, skrg bohongin polisi pula... uztad macam apa kau habib JIJIEQ?" tulis akun John Gun

"Kamu itu sebenarnya bukan ulama bib, melainkan penghasut. Habib palsu. Ente itu ga ada apa apane. Peembohong dan penghasut. Bilang sakit rupanya di palembang. Apa di palembang sakit benaran..? Dusta di mulut ente." tulis akun Rianto Sinaga sumber: http://www.cnngrup.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »