Update Kepo Hari Ini!!! Jakarta Banjir lagi, Ahok Meminta Maaf Khususnya Kepada Para Ibu-Ibu Rumah Tangga

Gubernur DKI NonAktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta maaf kepada rakyat Ibu Kota karena tidak bisa bekerja secara penuh pada saat banjir mulai melanda Jakarta hari ini. Ahok, yang baru selesai menghadiri persidangan atas kasus penistaan agama, secara khusus meminta maaf kepada para ibu rumah tangga.

"Apalagi terhadap ibu-ibu rumah tangga, saya sampaikan permohonan maaf karena ada bayi, anak-anak, ada lansia. Saya sudah minta supaya yang masih bayi, kalau berada di tempat pengungsian, harus di sediakan air panas. Supaya mudah ketika akan membuat susu. Juga diaper dan segala macam." kata Ahok seusai persidangan di gedung Kementrian Pertanian, JL RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam. 

Ahok mengatakan tak ada niat sedikit pun untuk melakukan penistaan agama. Hanya, proses hukum yang sudah berjalan, dan dia harus menghadiri persidangan.


Petugas mengevakuasi warga dari banjir, Selasa (21/2). (Agung pambudhy/detikcom)

"Saya sekali lagi mohon maaf kepada ibu-ibu semua. Khususnya terhadap ibu-ibu rumah tangga. Karena saya mengalami persidangan seperti ini. Walaupun saya tidak ada niatan mau menodai agama, tapi ini sudah terjadi. Makanya saya sampaikan permohonan maaf ini." jelasnya.

Sidang ke-11 Ahok berlangsung dari pagi sampai waktu hampir menjelang malam dengan menghadirkan tiga orang ahli. Sidang dimulai pukul 10.00 sampai berakhir 22.30 WIB.

Sidang rencana akan digelar lagi pada pekan depan dengan masih mendengarkan keterangan dari para saksi yang diajukan oleh jaksa. Jaksa diberi dua kali kesempatan lagi untuk menghadirkan saksi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »