Warga Bukit Duri Geram Dijadikan Bahan Tertawaan Anies Sandi...!!!! apakah pantas dijadikan sebagai pemimpin rakyat dan warga kecil saja sudah dibodohi,bagaimana pendapat ibu dan bapak dan rekan-rekan ahok.....!!!!

Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan dirinya cukup objektif dalam menyampaikan perkembangan penanggulangan banjir di Jakarta. Pada masa

kepemimpinannya, Ahok mengklaim telah melakukan perkembangan dalam penanganan banjir yang sudah lama tersendat.

baca juga:
WOOW MENGGEMPARKAN SELURUH RAKYAT INDONESIA TERUNGKAP FAKTA BAHWA...!!!!!Inilah 10 Alasan SBY Itu Presiden Paling Licik yang Pernah Dimiliki Indonesia....BENARKAH BAGAIMNA PENDAPAT IBU BAPAK DAN REKAN-REKAN AHOKERS....!!!!
“Kan dari dulu normalisasi sungai enggak selesai-selesai, banjir gimana. Sekarang masih ada enggak air (genangan)? Hitungan jam itu, saya janji di bawah satu hari beres,” kata Ahok di Balai Kota, Kamis, 16 Februari 2017.

Pernyataan tersebut sekaligus menanggapi ucapan Anies Baswedan yang menyindir masih ada banjir di Jakarta. Hujan deras yang terjadi di Bogor membuat debet air Sungai Ciliwung meluat dan menyebabkan banjir di sejumlah lokasi di Ibu Kota. “Kirain sudah bebas banjir,” kata Anies menanggapi fenomena banjir yang melanda Jakarta sambil tertawa kecil.

Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.
Sumber"http://www.gerilyapolitik.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »