WOOWW BEITA SIANG INI,YANG MENGGEMPARKAN SELURUH DUNIA DAN SANGAT RAMAI DIEBRITAKAN DIMEDSOS..!!!! BENARKAH ATAU HANYA ORANG-OARANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB MENGEDARKAN BERITA,TERKAIT PRESIDEN JOKOWI MEMILIKI PENGAWAL MAHLUK HALUS YANG TIDAK DISENGAJA TERTANGKAP KAMERA,APAKAH ANDA PERCYA...!!!!! SILAHKAN DISHER BAGAIMNA PENDAPAT TEMAN-TEMAN AHOKER...!!!

Patung Jokowi ini akan ditaruh di bagian pahlawan nasional dan sejarah bersama tokoh-tokoh dunia lain seperti Presiden Sukarno, Mahatma Gandhi, Barack Obama, dan Xi Jinping.

General Manager Madame Tussauds Hongkong Jenny You mengatakan, mereka “merekam” sosok Jokowi di Istana Negara tahun lalu.

baca juga:
Cita-Cita Ahok Terus Bangun Masjid dan Makmurkan Umat Islam DKI,dimana letak kesalahan pak ahok,katanya diskriminasi orang islam,kalau memang demikian kenapa..!!! pak ahok berjuang membela rakyat yang lemah demi kesejahteraan.inilah bukti yang nyata pak ahok kalau yang di beritakan selama ini di medsos itu hanya fitnah dan omong kosong dan sangat kental dengan kepentingan politik.....!!!!! setjukah
Presiden Jokowi Bela Ahok, Amin Rais Tidak Akan Segan Lengserkan Jokowi,Emang bisa kasihan deh lo pak mimpi dulu baru bisa,semoga oarang yang teraniaya dilindungi sama yang maha kuasa ammmiiinnn>>>>>
“Beliau banyak berdiskusi dengan tim kami untuk memastikan agar patung itu nantinya tampil sempurna,” ujar Jenny dalam pernyataan persnya.

“Kami yakin, patung beliau akan menarik banyak peminat dan kami tak sabar untuk menyelesaikan patung beliau pada kuartal kedua tahun ini,” tambah Jenny.

Sebelumnya, tim pematung dan seniman Madame Tussauds terbang dari Inggris dan bertemu langsung Jokowi untuk mengukur tubuh sang presiden.

Menurut sejumlah laporan, lebih dari 200 perhitungan dan ratusan foto diambil sementara pembuatan patung dilakukan di London selama enam bulan.

Jokowi terpilih berdasarkan hasil survei yang dilakukan museum Madame Tussauds.

Hasil survei itu menunjukkan Jokowi adalah salah satu pemimpin dunia yang populer dan ingin disaksikan pengunjung museum.

Akun tersebut memposting sejumlah foto, satu diantaranya foto ketika pertemuan di sebuah meja. Jokowi terlihat mengenakan kemeja warna putih, dia duduk dengan tangan di atas meja.

Ada tiga pria lain di sisi kanan, ketiga pria itu mengenakan baju batik. Satu diantaranya Johan Budi, sementara di sisi lain ada wanita, di sekitar pertemuan itu ada sejumlah hiasan lukisan dan ornamen wayang. Nah, tepat di meja Jokowi ada sebuah pantulan bayangan.

Banyak yang menduga penampakan bayang tersebut adalah pengawal “Ghaib” presiden Jokowi.
Sumber:http://www.gerilyapolitik.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »