WOOWW VIRAL BANGET HEBAT PAK AHOK SAMPAI DISELURUH DUNIA SAJA BANYAK YANG MENDUKUNGNYA,TIDAK KALAH HEBOHNYA BINTANG TERMAHL DUNIA CRITIANO RONALDO IKUT AMBIL BAGIAN AGAR PAK AHOK TERPILIH MENJADI GUBERNUR PADA BULAN INI,GIMNA REKAN-REKAN AHOK MANA DUKUNGANYA>>>!!!!

Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada DKI Jakarta turut menyedot perhatian kali ini  datang dari pemain bintang raksasa club Spayol Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang menyatakan memberi dukungan terhadap salah satu calon guberdur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dukungan tersebut diberikannya atas keperhatinannya melihat kondisi perpolitikan di indonesia yang sangat tidak baik dikarnakan isu sara yang sangat kental di indonesia.

baca juga:
WOOW...!!!! JENDERAL TITO PAPARKAN 5 KASUS MENGEPUNG HABIEB RIZIEK,SEKARANG TIDAK ADAALSA LAGI HARUS DITANGKAP DAN MEMPERTANGGUNG JAWABKAN SEMUA KEKACAUN YANG TERJADI DITANAH AIR,GMNA SETUJU KAGAK ORANG INI HARUS DIAPAIN....!!!!!!
Menurut Ronaldo selain masalah perpolitikan di indonesia yang kurang baik, disisi lain bintang Real Madrid tersebut melihat sosok Ahok sangat pantas kembali menjadi Gubenur DKI Jakarta, alasannya dikarnakan kerja yang nyata dan kepedulian terhadap masyarakat sangat baik dimata Ronaldo.

'Bagi saya kepedulian terhadap masyarakat itu sangat penting dan saya melihat itu hanya ada pada Ahok'' Ucapnya saat memberikan wawancara tersebut terhadap media lokal spayol, Kamis 02/23/2017 waktu setempat.

Tidak hanya itu peraih pemain terbaik dunia 4 kali tersebut juga berharap kepada seluruh fansnya yang ada di Indonesia khusunya jakarta agar memilih Ahok kembali menjadi gubernur DKI  Jakarta, agar kota Jakarta menjadi jauh lebih baik lagi ''salam 2 jari'' tutupnya

Sebelumnya Bintang Club Italia AS  Roma, Keturunan Indonesia berdarah Batak Radja Nainggolan juga memberikan dukungan terhadap ahok dukungan tersebut di berikannya memalui akun twiternya resminya
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »