ALLAH HU AKBAR,, MALAM INI !!!PUKUL 7.50 PANGLIMA TNI BERPESAN KEPADA MASYARAKAT INDONESIA "AHOK TIDAK HANYA MUSUH ISLAM, NAMUN MUSUH SELURUH ANAK BANGSA DAN RAKYAT INDONESIA", SAYA DAN ANAK BUAH SAYA SIAP BERPERANG JIKA ORANG ASING INGIN MEMECAH BELAH NKRI INI...!!!! SETUJUKAH....!!!

Ada satu hal yang belum dibahas pada acara ILC TvOne pada tanggal 8 November 2016 kemarin masalah mengapa Panglima TNI dimuka paparannya panjang lebar membahas issue ancaman invasi serta kolonialisme Negara Cina ke Indonesia yang kaya raya, bahkan juga dengan bahan presentasi detil, serta faktanya memang tak ada hubungannya dengan tema issue Penistaan Agama?

Mungkin hingga selesai juga tinjauannya beberapa besar pirsawan masihlah belum memahami apa tujuannya. Mungkin cuma menangkap ini issue yang kita sudah tahu juga, serta mungkin Panglima hanya ingin bangsa ini tahu serta waspada saja. Just it!!!

BACA JUGA:
Heboh, Raja Salman Takjub dengan Ahok, dia ingin bertemu dan belajar dari Ahok, Inilah Alasannya yang sangat Mengejutkan....!!!!
Design Kolonialisme Cina

Justru ini sebenarnya yaitu point issue paling Utama Indonesia hari ini yang sudah didesign lama sejak puluhan th. lalu.

Masalah Penistaan Agama oleh Ahok yang belum lama ini berlangsung hanya 1 scene pendek dari skenario kolonialisme ini untuk mecah-belah bangsa, merusak persatuan serta kesatuan NKRI. Keadaan Indonesia hari ini telah terperangkap oleh design Kolonialisasi Cina yang hampir rampung sempurna.

Di sinilah peran penting serta Sentral seorang Ahok sebagai Proxi tersebut teman pelindungnya 9 Naga (Aguan, Tomi Winata, James Kristiadi, Ciputra, Antonio Salim, Group Jarum, Sopyan Wanandi, Podomoro, Agung Sendayu, Cahaya Mas) melaju ke maksud lewat Pilkada hingga Presiden dengan cara penuh hingga 100% Indonesia dikuasai lahir batin Ipolek Sosbudhankamnas.

Panglima TNI seoalah-olah ingin menyampaikan pesan kalau ;

Ahok serta barisannya 9 Naga (Aguan, Tomi Winata, Antonio Salim, Ciputra, James Kristiadi, Sopyan Wanandi, Sinar Mas, Group Jarum, Podomoro, Agung Sendayu) yaitu mereka bukan hanya memusuhi Islam tetapi mereka yaitu Musuh semua anak Bangsa serta Rakyat Indonesia dari semua suku agama serta kelompok.

Karena Ahok serta Barisannya membawa misi penjajahan seperti Singapore dan Tibet seperti yang sudah banyak di ketahui.

Ini yang belum banyak didiskusikan anak bangsa yang sampai kini tertipu oleh penyesatan-penyesatan Issue oleh media, lantaran pemilih Media yaitu Cina yang mengalihkan dari issue sebenarnya supaya rakyat bangsa ini lengah serta lupa.

Bangsa di buat bermusuhan lantaran diadu domba dengan issue rasis, sara, penistaan agama dan lain-lain. Devide et impera. Lagu lama!!!.

Rakyat lupa pada hal utama yaitu design penjajahan yang dibawa oleh Ahok sebagai Proxi alias Boneka Negara Cina dibantu Taipan-taipan Cina Indonesia.

Ekstra Ordinary Ekstrim lebih bahayanya, penjajahan oleh China bukan hanya mengatur semua kebijakan serta pemerintahan dan ekonomi seperti Belanda dulu.

Tetapi diikuti design bakal memasukkan Masyarakat China secara langsung ke Indonesia sejumlah 200 juta orang. Hal yang sangat mungkin karena jumlah itu belum seberapa dari Penduduk Negara Cina yang lebih dari 1 Milyar orang.

Cukup di situ?? Tidak...!!!

Hal tersebut bakal dilanjutkan Perpecahan seperti yang dihadapi Malaysia (dahulu Singapura yaitu sisi negara Malaysia lalu kudeta serta membangun negara Singapore).

Jadi bila ada segolongan anak bangsa baik Muslim ataupun yang beragama lain masih ngotot cuma lihat sosok Ahok sebagai sosok umum, jadi sebenarnya anda yaitu benar-benar anak bangsa yang bodoh serta tak menyimak sebenarnya apa yg ada dihadapan serta lingkungan anda hidup sekarang ini. Nalar anda tak jalan. Celakanya lagi ilmu anda mencukupi. Tetapi akal sehat serta pengetahuan itu musnah cuma karena tertipu pencitraan media-media Cina (nyaris semua media di Indonesia dipunyai Taipan Cina).

Sadar dan bangunlah, Bersatulah wahai anak bangsa....!!

Patahkan dan hancurkan design Kolonialisme China dengan Proxi Ahok dan barisan 9 naga-nya....!!!

Jadi, ada atau tak ada masalah Pulau Seribu, Ahok seharusnya sudah harus dilengserkan, diadili serta dihukum sesuai sama perundang-undangan yang berlaku karena kasus kriminal korupsi serta pelanggaran hukumnya masalah kebijakan-kebijakan serta yang lainnya yang sudah nyata serta demikian banyak.

Dibawah rezim Boneka yang hancur-hancuran ini cuma persatuan serta kesatuan Bangsa yang paling sakti serta cepat untuk mengembalikan tatanan bernegara dan berbangsa kembali sesuai UUD 45 menuju kejayaan.

Kesimpulannya :
Paparan Panglima itu sungguh menuju pandangan lebih jauh serta mendalam atas masa depan Bangsa ini, serta di situ terlihat kepuasan serta kelegaan memancar dari wajahnya. Kecerdasan Panglima terbukti. [SUMBER]http://jendela-malam.blogspot.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »