BERITA TERHEBOH PAGI INI...!!! JUMPA PERS SBY = Lepas Pertemuan Dengan Jokowi, Partai Demokrat Beserta Relawan Agus-Sylvi Resmi Kami Alihkan Dukunganya Ke Ahok-Djarot...

Para relawan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) memilih mengalihkan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, hari ini Sabtu (11/3/2017).

Hasil pantauan Harian Warta Nasional menyebutkan sebanyak empat (4) aliansi relawan Agus Sylvi yang mengalihkan dukungan adalah relawan Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), Pemuda Agus-Sylvi (PAS), RKR, dan Relawan Kota.

baca juga:
"Selamat Jalan Raja Salman, Semoga Bisa Cerita Hal Positif tentang bali,apalagi sampai memberikan saksi ahli terkait pak ahok tidak menistakan agama...!!! kami rekan rekan ahok mengucapkan banyak terima kasih atas pembelaanya....!!!!
Relawan Almisbat, PAS, RKR, dan Relawan Kota merupakan relawan dari Pemuda Agus-Sylvi dari wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Selain itu, para relawan ada juga yang berasal dari  Kecamatan Menteng, Johar Baru , Cempaka Putih (Jakarta Pusat), Kecamatan Kalibaru, Tanjung Priok, Koja (Jakarta Utara), Tebet (Jakarta Selatan) dan Cipayung (Jakarta Timur).

Ketua Pemuda Agus-Sylvi, Mulyana, mewakili para relawan mengatakan, kami sudah resmi mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot dalam putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

“Dengan kesadaran penuh menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat,” ujar Mulyana saat Deklarasi.

Sementara, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terimakasih kepada para pendukung Agus-Sylvi.

“Para relawan Agus-Sylvi mendukung kami bukan karena urusan apa agamanya, apa sukunya, apa latar belakangnya, tapi mereka melihat kinerjanya, ujar Djarot.

Saat itu juga, Djarot langsung memakaikan baju kebesaran kotak-kota kepada para relawan Agus-Djarot secara bergiliran dan bergabung dengan para relawan Ahok-Djarot. (Wilson/Hermanto)
sumber http://www.suarajakarta.ml/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »