Djarot : Orang Mati Tidak Bisa Mandi Sendiri Itu Kewajiban Yang Hidup,kok urusan pilkada dibawa bawa....!!! payah

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat melakukan blusukan ke kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat tiba menggunakan baju koko berwarna biru muda, dia langsung mendapatkan sambutan dari ibu - ibu setempat.

Djarot mengatakan, pada kesempatan itu dirinya menemui salah seorang warga yang siap untuk memandikan jenazah sesama muslim. Dia mengungkapkan, warga tersebut bernama Ibu Siduk yang turut melakukan penjemputan saat dirinya tiba di lokasi.

baca juga:
Habib Sting : Ahok Akan Menjadi Pemimpin Negeri Ini dan bakal menang,tanpa ada hambatan,meski banyak orang yang tidak suka,menghasut dan memfitnah,itu hanya sekedar penyedap agar pak ahok tabah dan kuata dalam mengahadapi ujian,setujukah rekan-rekan sekalian...!!!!
" Saya ingin sampaikan kepada ibu - ibu tadi saya disambut oleh Ibu Siduk, ini memandikan jenazah siapa pun dia, asalkan sesama muslim dengan ikhlas dimandikan beliau, " katanya di lokasi, Jakarta Selatan, Senin 20 Maret 2017.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengungkapkan, dalam urusan agama sebaiknya tidak lagi melihat sisi politik personalnya. Karena dalam ajaran Islam sendiri, memandikan jenazah hukumnya adalah fardhu kifayah.

" Enggak lihat ini pendukung ini pendukung ini. Karena orang mati enggak bisa mandi sendiri itu kewajiban yang hidup, itu fardhu kifayah, " tutupnya.

Pernyataan ini terkait dengan maraknya spanduk provokatif yang menyerukan untuk tidak memandikan orang yang mendukung pemimpin kafir. Spanduk tersebut dipasang di depan masjid dan juga beberapa ruas jalan.
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.
Sumber:http://infoberitapolitik.blogspot.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »