Luput dari Pemberitaan, Dr Zakir Naik Sudah Tiba di Indonesia.Kedatangan beliu ingin meluruskan bahwa pak ahok tidak menistakan agama...!!!!! bergembiralah wahai pendukung ahok semoga dikabulkan ammiiinnn>>>>!!!

Ulama kondang asal Mumbai India Dr Zakir Naik telah tiba di Indonesia, Dr Zakir mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada  Rabu(1/02/2017) sore. Kedatangan Dr Zakir tersebut luput dari pemberitaan media.

Informasi kedatangan Dr Zakir ini dibenarkan oleh Ketua Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo melalui akun Facebooknya dengan memperlihatkan sejumlah foto Dr Zakir saat tiba di Indonesia.

baca juga:
BERITA SORE INI PUKUL 17.00 WIB TAMPARAN KERAS BUAT KUBU ANIES YANG SUKA NYINYIR SERAPAN APBD DKI RENDAH, INI BUKTI BUKTI APBD DKI JAKARTA MAJU PESAT SEJAK DI PIMPIN PAK AHOK , SAYA SIAP MENGUNDURKAN DIRI JIKA PERYATAAN SAYA SALAH , SALAM 2 JARI MANTAP,GIMANA DENGAN ANDA APAKAH SIAP....!!!!!!!
BERITA SORE HARI INI...!!!! TERUNGKAP FAKTA YANG MENGEJUTKAN...!!!! JAKSA AGUNG = RAJA SALMAN RELA MENGORBANKAN WAKTUNYA DATANG KE INDONESIA DEMI SEBAGAI SAKSI ALHI PERSIDANGAN PAK AHOK PADA PEKAN DEPAN,AGAR PAK AHOK RESMI DIBEBASKAN DAN TERHINDAR DARI SEGALA FITNAH KHUSUSNYA ORANG -ORANG YANG SUKA MENJATUHKAN PAK AHOK...!!! MANTAP SILAHKAN DSHER DAN SETUJU GGK...!!!!
BERITA PAGI INI MENGGEMPARKAN PERKATAAN ...!!!! PRESIDEN RI"Jokowi" = Jika Ahok Terpilih Lagi Menjadi Gubernur, Tidak Menutup Kemungkinan Akan Saya Gandeng Capres Di 2019, Apkah Anda stuju...!!!!
Kehadiran Dr Zakir di Indonesia hanya untuk melakukan koordinasi dengan Tim Indonesia yang diketuai Hanny Kristiano. Rencananya Dr Zakir akan memberikan ceramah dan dakwahnya pada bulan April 2017 mendatang.

"Kalau ada yg menemukan gambar Dr Zakir Naik (DZN) di Indonesia, bertebaran di internet, maka sekalian kami konfirmasikan itu benar adanya, namun bukan untuk memberikan ceramah, akan tetapi koordinasi dengan tim Indonesia yg diketuai ko Hanny Kristianto. Nah nginep dimana? Dan sampai kapan? Maaf ini classified, doakan agar April 2017 bisa terealisasi kedatangannya di indonesia, itu saja Saya bukan ketua panitia ya" jelas Steven di akun Facebook pribadinya.
Sumber:http://www.takbir.net
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »