Woww...!!! heboh banget,Saat Djarot Dibilang Kafir, Djarot: Setahu Saya, Kafir Itu “Kangen Farida”

 Pada saat menghadiri acara ‘Ngaliwet Bersama Dulure Djarot’, Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta telah mengaku kalau dirinya bersama pasangan cagubnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beserta tim pemenangannya kalau mereka sudah terbiasa dihadang oleh massa yg kontra atau Djarot dibilang kafir.

Ia pun mengaku kalau ia tak pernah mengeluhkan apa yg telah mereka alami selama ini. “Kita ini mah sudah sering diganggu-ganggu jadi sudah terbiasa, tidak pernah ngeluh, saat kami dihadang-hadang juga kami tidak pernah mengeluh,” ucap Djarot, saat berada di Jalan Pahlawan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2017).

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video
baca juga:
Mantap...!! Ada Kata ‘Pakai’ saat Pidato, Ahok Dianggap Tak Lakukan Penistaan Agama,Setujukah...!!
Djarot yang dulunya adalah mantan Wali Kota Blitar itu pun mengimbau supaya relawan pendukungnya agar tetap sabar dan tdk mudah terpancing oleh perkataan dan tindakan massa yg berseberangan dgn pasangan calon dengan nomor urut dua.

Selanjutnya ia pun mengaku tak marah sama sekali saat disebut ‘kafir’ oleh pihak yg tdk menyukai dan tidak mendukungnya. Sebab menurutnya, ‘kafir’ itu adalah singkatan dari ‘Kangen Farida’.

Saat Djarot dibilang kafir Djarot pun langsung tertawa dan melemparkan lelucon saat ia mengatakan arti dari kafir, maksud dari Kangen Farida itu adalah bahwa  dirinya kangen dengan istrinya yg bernama Happy Farida.

“Saya minta sabar, saya dibilang kafir aja masih alhamdulillah, kafir itu kan ‘Kangen Farida’ (maksudnya), itu kan istri saya Happy Farida,” ujar Djarot.

Politisi PDI Perjuangan itu pun meminta relawan pendukungnya utk menghargai perbedaan, dan membantu menjaga berlangsungnya acara jika pihak lainnya melakukan kegiatan.

“Saya harap kalau ada pihak-pihak (melakukan kegiatan), maka harus dijaga dan tak boleh diganggu,” ucap Djarot.

Djarot pun menegaskan supaya relawan pendukung pasangan calon dengan nomor urut dua ini tidak melakukan hal yang berbaur negatif kepada pihak yg berseberangan dengannya.

Saat Djarot dibilang kafir, Ia sendiri pun tak mau ‘membalas’ oknum-oknum yg selama ini berusaha utk menghadangnya. “misalkan kalau pasangan sebelah mau melakukan gelar apapun, maka silahkan saja, jangan diganggu,” ucap Djarot.

Sumber : http://indoharian.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »