Ahok Adalah Pelayan Sejati Rakyat. Bersih, Trasparan Dan Profesional.



“Saya mulai mengajak SKPD, anak-anak muda yang mau belajar, apalagi yang mau kuliah supaya mulai ikut. Jadi mereka bisa belajar cara kerja seperti apa ngelayanin masyarakat,” kata Ahok.

Aktivitas terima aduan-beri tindakan yang dilakukan oleh Ahok beserta jajarannya di Balai Kota membuktikan, Pemprov di bawah arahan Ahok sangatlah berjiwa pelayan. Ahok tidak ingin jajarannya bertindak malas-malasan dalam memberikan pelayanan. Budaya melayani duntuk aduan langsung masyarakatnya ini tengah dimantapkan oleh Ahok kepada jajarannya, yang sejauh ini sudah berjalan ke arah kebaikan dan kebiasaan.

“Nanti lama-lama budaya melayani orang itu, empati itu, akan tumbuh. Kan mesti nungguin, layani dan semua harus putus nggak boleh mengambang. Jadi kalau ada orang minta tolong itu, harus jawab bisa apa nggak,” kata Ahok.

Berbicara mengenai Ahok yang menakutkan, saya ingin tekankan sekali lagi, Ahok menakutkan hanya bagi mereka yang golongan otak pendek, tidak bagi warga Jakarta. Bila pun memang Ahok menakutkan bagi warganya, mestinya kini Balai Kota sepi aduan, dan Ahok harusnya sudah kalah di putaran pertama. Tapi nyatanya itu tidak terjadi, Ahok tetap dipercaya dan dicintai warganya. Dan kelak Ahok akan melayani mereka 5 tahun lagi dengan programnya yang nyata, bukan program hasil fantasi belaka seperti yang dilakukan kubu sebelah.

Keteguhan sikap bersih, transparan, dan profesional (BTP) Ahok kepada rakyat Jakarta membuat golongan otak pendek jadi takut dan panik jika ingin main siram-siraman duit haram berjamaah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »