Ini Hasil "Quick Count" 4 Lembaga Survei untuk Pilkada DKI Pukul 14.00,,Mantap hidup pak ahok berjuanglah sampai titik darah penghabisan,kalahkan musuh-musuhmu,kami disini selalu berdoa dan mendukungmu AMIIINNNN....!!!!

Empat lembaga survei, yaitu Cyrus Network, PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting), menampilkan proses hitung cepat atau quick count untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Perbandingan hasil quick count empat lembaga survei ini dihimpun secara bersamaan per pukul 14.00 WIB.

Cyrus Network:

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni: 22,6 persen.

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 28,9 persen.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 48,5 persen.

Sampel suara yang masuk baru sebesar 0,6 persen.


baca juga:
Masuk 60% Ahok Unggul 42.53%, Janji FPI Bunuh Diri Massal Jika Ahok Menang Masih Berlaku? Ustaz Arifin..!!! bagaimana kok ikut-ikutan juga mau bunuh diri entar tuhan murka lo,rekan-rekan ahok kita tunggu janji habieb benar kagak apa cuma omdo atau php doang..!!!
BERITA PAGI INI>>>!!! MEGAWATI>>>> JIKA AHOK TERPILIH LAGI MENJADI GUBERNUR MAKA TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN BAKAL KAMI CALONKAN JADI PRESIDEN KE 8,DAN PERJUANGAN KAMI BUKAN SAMPAI DISINI SAJA,SETUJUKAH???
BERITA SAAT INI YANG SANGAT HEBOH DI DUNIA MAYA !!! Beraninya Kapolda Sumut, Beliau Bilang : Ahok dan Pendukungnya Bikin Suasana Tambah Panas!!! lagi tenang-tenangnya besok pagi pemilihan viral banget ngatain pak ahok seprti itu,,,harus diapain orang ini,,rekan-rekan ahok...!!!
ASTAGA...!!!! TERKUAK BERITA YANG SANGAT MENGEJUTKAN DIMATA DUNIA...!!! TERNYATA PRESIDEN JOKOWI BERHASIL MENYITA 7000 TRILIUN DARI HASIL KEJAHATAN YANG DISIMPAN DI SWISS,,BANGSA INDONESIA BERBANGGALAH APA YANG DILAKUKAN JOKOWI...!!!!
MENGGEMPARKAN PERNYATAAN PRESIDEN JOKO WIDODO...!!!! KALAU BANGSA INI MASIH SALING MENJATUHKAN SIKUT KIRI SIKUT KANAN,MAU JADI APA BANGSA INI KALAU BEGINI TERUS KAPAN MAJUNYA....!!!!! BENAR APA GGKKK

PolMark Indonesia:

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni: 17,47 persen.

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 36,57 persen.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 45,97 persen.

Sampel suara yang masuk baru sebesar 1,25 persen.



LSI Denny JA:

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni: 27,6 persen.

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 22,31 persen.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 50,1 persen persen.

Sampel suara yang masuk baru sebesar 1,43 persen.

SMRC:

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni: 2,95 persen.

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 81,97 persen.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 15,08 persen persen.

Sampel suara yang masuk baru sebesar 0,2 persen.

Hasil dalam artikel ini merupakan hasil sementara. Dalam artikel berikutnya, Kompas.com akan memperbarui proses hitung cepat dengan menyertakan jam terakhir dan persentase sampel suara yang masuk ke tiap lembaga survei.
Sumber:http://megapolitan.kompas.com/
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »