Masuk 60% Ahok Unggul 42.53%, Janji FPI Bunuh Diri Massal Jika Ahok Menang Masih Berlaku? Ustaz Arifin..!!! bagaimana kok ikut-ikutan juga mau bunuh diri entar tuhan murka lo,rekan-rekan ahok kita tunggu janji habieb benar kagak apa cuma omdo atau php doang..!!!

Hari ini, Masyarakat Jakarta dan beberapa daerah lainnya menentukan hak pilihnya untuk memilih siapa yang akan memimpin di kotanya.

Rabu, 15 Februari 2017 juga dijadikan hari libur nasional melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 3 Tahun 2017, yang ditetapkan oleh Jokowi pada Jumat (10/2/2017) di Jakarta.

Masuk 60% Ahok Unggul 42.53%, Janji FPI Bunuh Diri Massal Jika Ahok Menang Masih Berlaku?
BERITA PAGI INI>>>!!! MEGAWATI>>>> JIKA AHOK TERPILIH LAGI MENJADI GUBERNUR MAKA TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN BAKAL KAMI CALONKAN JADI PRESIDEN KE 8,DAN PERJUANGAN KAMI BUKAN SAMPAI DISINI SAJA,SETUJUKAH???
BERITA SAAT INI YANG SANGAT HEBOH DI DUNIA MAYA !!! Beraninya Kapolda Sumut, Beliau Bilang : Ahok dan Pendukungnya Bikin Suasana Tambah Panas!!! lagi tenang-tenangnya besok pagi pemilihan viral banget ngatain pak ahok seprti itu,,,harus diapain orang ini,,rekan-rekan ahok...!!!
ASTAGA...!!!! TERKUAK BERITA YANG SANGAT MENGEJUTKAN DIMATA DUNIA...!!! TERNYATA PRESIDEN JOKOWI BERHASIL MENYITA 7000 TRILIUN DARI HASIL KEJAHATAN YANG DISIMPAN DI SWISS,,BANGSA INDONESIA BERBANGGALAH APA YANG DILAKUKAN JOKOWI...!!!!
MENGGEMPARKAN PERNYATAAN PRESIDEN JOKO WIDODO...!!!! KALAU BANGSA INI MASIH SALING MENJATUHKAN SIKUT KIRI SIKUT KANAN,MAU JADI APA BANGSA INI KALAU BEGINI TERUS KAPAN MAJUNYA....!!!!! BENAR APA GGKKK
baca juga:
Yang paling ramai di perbincangkan adalah Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Dimana ada 3 calon pasangan yang memperebutkan kursi untuk menjadi penguasa Ibu Kota Negara Indonesia tersebut, yakni pasangan Agus – Sylv Ahok-Djarot, dan Anis Sandi.

Bagi anda yang ingin mengetahui hasil perhitungan cepat Pilkada DKI, anda dapat mengikutinya melalui videlo live di bawah ini.

Video di bawah ini adalah penghitungan Pilkada DKI Jakarta 2017 dengan metode perhitungan cepat atau yang juga dikenal dengan “Quick Count”.

Quick Count adalah sebuah metode untuk mengetahui hasil pemilu secara cepat dengan mengambil sampel di tempat pemungutan suara (TPS).

Hasil Quick Count bukanlah hasil resmi dari KPU, namun biasaya hasil tersebut tidak jauh berbeda, mengingat metode Quick Count juga mengambil data dari TPS, namun tidak secara keseluruhan.

Hasil Pilkada DKI resmi dari KPU biasanya di informasikan beberapa waktu ke depan

Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 ini terdiri dari 400 TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Berikut video live hasil perhitungan cepat Pilkada DKI Jakarta 2017 dari 3 pasangan calon, Agus – Sylvi (Paslon no 1), Ahok – Djarot (Paslon no 2), dan Anis – Sandi (Paslon no 3).

Ini Dia LIVE HITUNG CEPAT PILKADA DKI 2017
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »