Kepo - Kepo!!! Cagub Anies Baswedan Menemui Kiai Nu, Untuk Membahas Strategi Masa Depan

Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pagi tadi bertemu dengan kiai Nahdlatul Ulama se-DKI Jakarta di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam silaturahmi tersebut, Anies membahas soal langkah memperbaiki Jakarta ke depan.

Anies menerima kiai NU dari berbagai wilayah di DKI tersebut di kediamannya, Jalan Lebak Bulus II, Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017). Salah satu langkah Jakarta ke depan adalah memastikan keadilan ada di seluruh aspek Ibu Kota.

"Jadi pagi ini alhamdulillah kita silahturahmi dengan para kiai di berbagai wilayah Jakarta, Pusat, Selatan, Barat, Timur, Utara. Silahturahmi ini kita membicarakan Jakarta, bagaimana langkah-langkah ke depan. Kita memastikan bahwa di Jakarta kembali hadir keadilan dalam semua aspek," ujar Anies kepada wartawan.


Dalam pertemuan tersebut, Anies juga sempat berbicara tentang Pilgub DKI di putaran kedua. "Bagaimana kita bisa mengatur strategi dengan baik, rencana, dan lain-lain, diskusinya masih seputar itu," sebut Anies.

Sementara itu, Ketua NU Jakarta Utara KH Ali Mahfudz, yang juga hadir dalam pertemuan tersebut, mengaku hendak mengetahui program yang diusung Anies-Sandi. Dia berharap Anies-Sandi bisa membawa umat Islam yang ada di Ibu Kota ke jalan yang benar.

"Ini hanya silaturahmi dengan Pak Anies. Kami kiai-kiai NU di DKI, ada dari Jakarta Pusat, Utara, Barat, Timur, Selatan ini pingin tahu sebenarnya Pak Anies itu programnya apa. Ternyata luar biasa programnya. Harapan kami para kiai NU, Pak Anies bisa membawa umat Islam ke arah yang benar," kata KH Ali Mahfudz.

"Karena selama ini banyak orang Islam yang di tingkat akar rumput itu tidak dimanusiakan, penggusuran di mana-mana. Nah, ini yang kami harapkan memang, ketika Pak Anies diamanahi jadi gubernur, bisa menerima amanah dari umat Islam, khususnya di akar rumput," sambungnya.

Sumber : detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »