Elite Demokrat Deklarasikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot, Kubu Sebelah Kepanasan,Ada yang kebakaran jenggot ni aduhh kasihan...!!!!

Relawan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni ramai-ramai mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

Kelompok yang menamakan diri Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI), menyatakan mendukung Basuki - Djarot di Jalan Talang, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

baca juga:
GP Ansor Nyatakan Sikap Resmi Pilih Pemimpin Tak Pandang Agama,Terutama pak ahok.....!!!! semoga terlaksana Amiiiinnn

BERITA TERHEBOH PAGI INI...!!! JUMPA PERS SBY = Lepas Pertemuan Dengan Jokowi, Partai Demokrat Beserta Relawan Agus-Sylvi Resmi Kami Alihkan Dukunganya Ke Ahok-Djarot...
"Selamat Jalan Raja Salman, Semoga Bisa Cerita Hal Positif tentang bali,apalagi sampai memberikan saksi ahli terkait pak ahok tidak menistakan agama...!!! kami rekan rekan ahok mengucapkan banyak terima kasih atas pembelaanya....!!!!!
WOOWWW MANTAP..!!!!! .BERITA PAGI INI:GEGER, ANIES BASWEDAN MARAH BESAR KE SANDIAGA UNO DAN MINTA SUPAYA SANDIAGA UNO MUNDUR JADI CAWAGUB LANTARAN PT AETRA MILIK SANDIAGA UNO MALAH MENDUKUNG AHOK,DAN PRABOWO PUN MURKA,SEPANDAI PANDAI TUPAI MELOMPAT PASTI SANDIAGO ANIS AKN JATUH JUGA....LANJUTKAN PERJUANGAN DAN TEKADMU PAK AHOK KARENA MUSUH SUDAH BERBALIK ARAH...,BAGAIMNA PENDPAT TEMAN SETIA AHOK...!!!!
Raja Salman Akhirnya Memberi Kesaksian Bahwa Kasus Ahok Murni Unsur Politik,dan tidak ada kaitan sedikitpun unsur untuk menistakan agama jadi pak ahok harus dibebaskan....!!!! setujukah...!!!
"Kami segenap relawan yang tergabung di dalam GERASI dengan ini mendeklarasikan diri untuk bergabung dan berperan aktif dalam memenangkan pasangan Basuki-Djarot pada Pilkada DKI JAKARTA putaran kedua," kata Ketua GERASI Hendra Surachmat.

Hendra menilai, pasangan petahana memiliki nilai tegas, professional, transparan, bersih, terbukti kerja nyata dan mampu membangun Jakarta serta menciptakan kesejahteraan bagi warga.

Selain itu, dia menuturkan, Basuki-Djarot memiliki program pro terhadap rakyat dan konsisten dalam pemberantasan korupsi. Sehingga, itulah yang menjadi dasar GERASI mendukung incumbent.

Yang mengejutkan, beberapa elit Demokrat juga terlibat dalam deklarasi tersebut. Sebut saja Sekretaris Dewan Pembina Demokrat Ajeng Ratna Suminar, Sekretaris DPP Demokrat Bidang Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Carel Ticualu, Surya Kusumanegara, dan beberapa kader lainnya.

Bahkan, dalam deklarasi itu, ada kader partai yang dikomandoi Susilo Bambang Yudhoyono mengenakan jas partai berkalungkan selendang kotak-kotak. 

Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »