Prestasi Mentereng Djarot Saiful Hidayat Di Kota Blitar





Djarot Saiful Hidayat atau biasa disapa Djarot kini mendampingi Ahok dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta, Wakil Gubernur Jakarta ini mungkin belum terlalu dikenal oleh masyarakat DKI Jakarta, dua tahun mendampingi Ahok tentu waktu yang pendek bagi masyarakat lebih mengenal Djarot.

Djarot adalah salah satu walikota penuh prestasi di Indonesia, berhasil memajukan kota Blitar membuat Djarot kembali dipercaya menduduki posisi nomor satu di kota Blitar.

Bagaimana Gaya Kepemimpinan Djarot di Blitar dan Prestasinya?



Gaya Kepemimpinan

Djarot adalah seorang walikota yang anti korupsi dan cukup anti terhadap pembangunan supermarket alias mall, Djarot lebih memilih menata pedagang kaki lima daripada memberi izin pembangunan Mall di kota Blitar.

Djarot adalah salah satu Walikota yang sukses menerapkan E-Goverment dimasa kepemimpinannya, Djarot juga dikenal sebagai sosok walikota yang sederhana, dia lebih memilih blusukan menggunakan sepeda mengunjungi masyarakat, Djarot juga menolak pengadaan mobil terbaru untuk kendaraan dinasnya.

Prestasi Mentereng


Menata PKL
Djarot menata PKL di alun-alun kota Blitar dengan baik, pedagang yang sebelumnya membuka lapak dengan semraut sukses ditata menjadi rapi dan lebih berkualitas.



Program Bedah Rumah Yang Sukses Membantu Masyarakat
Program bedah rumah adalah salah satu program yang sukses dijalankan saat kepemimpinan Djarot, rumah warga yang tidak layak disulap menjadi layak huni dan jaman, Djarot memastikan program bedah rumah ini berjalan dan bermanfaat.



Blitar Pemegang Adipura 3 Tahun Berturut-turut
Kepiawaian Djarot dalam manajemen kota tak perlu diragukan lagi, sudah terbukti Djarot berhasil mengantarkan kota Blitar menjadi pemegang Piala Adipura Tiga tahun berturut-turut yaitu 2006, 2007 dan 2008.



Penghargaan yang pernah didapat Djarot
  • Penghargaan Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah (2008)
  • Penghargaan Terbaik Citizen's Charter Bidang Kesehatan, Anugerah Adipura (2006, 2007, dan 2008)
  • Otonomi Award dari Jawa Pos Institute of Pro-Otonomi (JPIP).
  • Penghargaan atas terobosan inovasi daerah se-Provinsi Jawa Timur di dalam pembangunan daerahnya (30 April 2008)
  • Penghargaan Upakarti (2007)
  • Peringkat Pertama dalam penerapan E-Government di Jawa Timur (22 Maret 2010)
Nah, demikian ulasan kami seputar prestasi Djarot Saiful Hidayat Calon Gubernur DKI Jakarta mendampingi Basuki Tjahaja Purnama.

Pasangan Ahok-Djarot adalah calon Gubernur dan Wakil Gubernur teruji dan membawa hasil positif terhadap masyarakat yang dipimpinnya, bagaimana masyakat Jakarta? apakah anda akan meyiakan calon pimpinan yang berkualitas?

Pasangan Ahok-Djarot ibarat berlian didalam lumpur, bagaimanapun dipurukkan kedalam lumpur tidak akan mengurangi nilainya dan tetap dicari banyak orang, sedangkan yang  lain ibarat besi berkarat yang dilapisi emas yang cantik diluar namun apabila dikikis akan tampak besi berkarat yang rusak.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »