SANGAT DILUAR DUGAAN...!! Ternyata 75% Warga Muslim Jakarta Berbalik Mendukung Ahok,Inilah bukti atau pertanda pak ahok bakal jadi pemimpin lagi,Setjukah....!!!!!

Populi Center merilis hasil survei yang menempatkan pasangan Ahok-Djarot di posisi teratas, dengan mayoritas pendukung adalah pemilih muslim. Ketua Timses Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera, yakin kecenderungan pemilih muslim akan berubah.


Dalam survei yang dirilis oleh Populi Center, disebutkan 42,5% penduduk DKI yang memilih Ahok di survei adalah muslim. Mardani menganggap hasil survei itu keluar karena Anies-Sandiaga belum lama .."

baca juga:
BERITA HARI INI!! SANGAT MENGEJUTKAN, 1000 KIAI MUDA NU MEMPERBOLEHKAN PILIH PEMIMPIN NONMUSLIM, JADI SELURUH WARGA INDONESIA JANGAN TAKUT UNTUK MEMILIH PEMIMPIN YANG NONMUSLIM, KHUSUSNYA WARGA JAKARTA...Setujukah...!!!
Cerita sopir tidur sekamar dan diingatkan salat Jumat oleh Ahok,Inilah contoh pemimpin yang peduli pada sesama Mantap...!!!! silahkan disher
Djan Faridz: Berdosa Saya Kalau Tidak Memperjuangkan dan membela pak ahok sampai bisa menjadi gubernur,dan saya berjanji siapapun yang menghina atas nama agama saya orang pertama yang akan maju...!!!! mantap setujukah....!!!!
GP Ansor Nyatakan Sikap Resmi Pilih Pemimpin Tak Pandang Agama,Terutama pak ahok.....!!!! semoga terlaksana Amiiiinnn
Sumber:http://liputanindonesia6.blogspot.co.id/ 
Demikian semoga bermanfaat,terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »