BREAKING NEWS! Berita Heboh, Amerika Serikat Bersedia Bayar Semua Hutang Negara Indonesia, Asalkan Ahok Mau Menjadi Walikota New York AS ( Mari Sebarkan Berita Ini )

Saat ini masyarakat indonesia yang tengah gencarnya menolak calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lantaran berkaitan diduga lakukan penistaan agama.


Terkait hal itu malah negara Amerika meminta Ahok untuk memimpin kota New York City. Hal semacam itu membuktikan kalau kepemimpinan Ahok sampai kini sudah mengharumkan bama baik Putra bangsa ini.

Calon Gubernur Ahok memang sosok pemimpin yang perlu di teladani, karena ketegasan dan ketulusan bekerja membuat dunia mengaku kepemimpinanya. termasuk juga Presiden RI Joko widodo, mereka berdua yaitu sosok pemimpin yang sudah di akui dunia dan di inginkan semua dunia.

Kerja Ahok dan Jokowi nyata tidak hanya omongan saja, hal berikutlah yang telah dilirik oleh negara - negara lain, termasuk juga Amerika yang inginkan Ahok jadi walikota mereka yakni kota New York.

Amerika juga menjanjikan hal yang begitu luar biasa jika Ahok bersedia untuk menjadi walikota New York City. Amerika menjanjikan bakal membayar semua utang Indonesia jika Ahok bersedia untuk menjadi Walikota New York.

Link>>> SUMBER

Alternatif>>> Disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »